Mahasiswa Bimbingan Favorit


Berikut adalah mahasiswa bimbingan favorit dari mulai angkatan 2011. Ada banyak faktor yang menyebabkan dipilihnya beberapa mahasiswa berikut, diantaranya kemampuan komunikasi dengan dosen, kemampuan akademik, daya juang mengerjakan tugas akhir, dll.

  1. CIO BERRY LOVIARY TAMBOEN: saat bimbingan cio ini sebenarnya kemampuannya pas-pasan, tapi dia mau berusaha. sebenarnya cara berpikirnya menarik dan logikanya jalan. selain itu menurut sy komunikasi selama bimbingan sangat baik, dan supel.
  2. RIFKIANSYAH ABDILA: saat bimbingan sebenarnya rifki ini pendiam, agak kurang pede tapi pintarnya kelihatan. dibandingkan dengan teman seangkatannya yang sy bimbing, kemampuannya lebih baik
  3. GINANJAR DEWI GIRANG: anjar adalah mahasiswa bimbingan yang termasuk ketrampilan komunikasinya baik, saat diskusi tugas akhir juga ide2nya bagus. untuk kemampuan akademik, tidak diragukan lagi.
  4. DHANY NURDIANSYAH: Dhany ini mahasiswa bimbingan yang introvert banget, tapi dia sepertinya punya sisi lain (:D) yang tidak diketahui kasat mata. komunikasinya secara langsung sebenarnya kurang, tapi dia sopan dan hati-hati. masalah kemampuan berpikir, dia punya modal yang bagus.
  5. BUDIWARI RIZKI FADHILAH: Kemampuan komunikasi Kiki ini bagus, dia ramah dan waktu diskusi tugas akhir juga sangat bagus. Saat bimbingan pun dia hati2 dalam mengerjakan tahap-tahap dari TOGAF. Kiki ini mahasiswa EA favorit saya 😀
  6. QALBINURIL SETYANI: Qalbi ini pribadi yang menarik, dia gampang bergaul, pemikirannya bagus dan daya juangnya tinggi. Komunikasi mulai dari awal jadi mahasiswa wali sy juga bagus, terlebih mahasiswanya sopan dan pintar.
  7. FILHAN DENNIS: Kalau dilihat dari nilai akademik sebenarnya Dennis ini bukan yg top of the top. Tapi kemampuan teknisnya jago, apalagi kemampuan analisisnya dan alur berpikirnya mantab. Selain itu kemampuan komunikasinya jg bagus.
  8. VIAN RASYID DIYATMA: Kemampuan teknis Vian sudah nggak perlu diragukan lagi, di atas rata2 mahasiswa umumnya bahkan yang notabene asisten praktikum. Kemampuan komunikasi yang bagus, sopan dan rendah hati. Walaupun kondisinya tidak fit tapi Vian tetap fight untuk Tugas Akhirnya.


Leave a Reply